0

Cinta tak harus memiliki

Posted by Dyah Pratiwi on 06.45
"CINTA TAK HARUS MEMILIK ?" so buat gua sih itu bener BANGET, mau tau kenapa ? kepo ya kepo *gayaandri* haha:D. lanjut aja yuu ketopik 

mau tau kan kenapa yuuu cus dibaca sampai abis yaaaa 

gua rasa sih apa yang terlah terjadi didiri gua saat ini itu kenyataannya sama apa yang judul bilang tadi, gua fikir kalo cinta harus memiliki itu sebenernya harus tapi kalo seandainya aja itu orangnya engga tau dan suka apa harus dipaksa untuk memiliki? engga kan ?????? *mikirkeras*.
Jujur emang dari awal gua berharap untuk bisa miliki dia sepenuhnya tapi kebelakangbelakangan ini gua berfikir kalau dia jadi milik gua tapi terpaksa sama aja bohong kan jadi percuma aja dong. toh gua sama dia juga sahabat jadi engga mungkin banget kalo kita bisa jadi yang lebih... 
dan gua putusin untuk BERHENTI BERHARAP 
jadi sahabat itu udah sempurna banget buat gua, bisa have fun bareng, dll......

kok jadi curhat gini sih garagara lo nanya sih *ngomong sama laptop* !!! #mukasinis#

jadi intinya kalo lo lo semua berharap untuk bisa milikin dia sepenuhnya lo harus berpikir 2x lagi, toh tanpa dimiliki dia kita juga bisa bahagia kan bisa liat dia tersenyum tiap hari. Dan satu lagi jangan terlalu berharap takut ending-nya engga enak entar mewek lagi huhu:")

SELESAI
 

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Dyah Pratiwi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.