0

THEKONTRAKANS

Posted by Dyah Pratiwi on 07.07



THEKONTRAKANS

We are Family !! Not Gangster !!

Penghuni tetap Kontrakan : Hariyanto ( Pakde ), Candra Kurniawan ( sincan ), Mahmudi ( cemumud ).
Pertama masuk kampus itu gua deketnya sama Jane tapi karna kebetulan dianya menjauh yasudah jadi biasa aja. Berawal kenal mereka semua itu gua inget bangetbanget !! bbm gua dibajak sama Jane, lo penasaran apa isinya ? kacau sekacau kacaunya kacau *tijel*, isinya itu “alief ganteng banget si ;;)” dan bikin satu kelas geger dan akhirnya gua dibully abis-abisan sama mereka. Gara-gara itu juga gua sampe diem-dieman sama alief padahal waktu itu gua satu kelompok matematika bisnis. Dari situ gua sedikit gondok sama alief karna gayanya yg songong, sok ganteng, dan sok pendiem (asilnya bawel). Setelah selesai persentasi itu engga tau kenapa gua sama alief sama-sama negor dan sapa dari situlah gua kenal dia jadi temen. Oiya gua lupa kenalin alief itu siapa ya hahah dari tadi panjang lebar ngomongin dia huft.

Alief Ridwan

Alief Ridwan, bekennya Tablo atau engga Jabley. Kalo kata anak-anak mah dia itu kembarannya Agung Hercules tau kan lo semua hahah abisnya badannya itu loh;;). Paling hoby banget kumpulnya sama cewecewe tapi bukan banci loh !!!. kerjaannya tiap malem mangkal di Taman Lawan atau engga nontong dangdutan di regency HHH (candaan semata).


Udah kaya ngedata sensus penduduk aja kalo tambah panjang lebar.. yuu lanjut lagi
Setelah gua kenal alief baru deh gua kenal Andri, Firda, Syifa, Amel, Nenden, Riqky, Boim, Mahmudi. Gua fikir awal kenal mereka-meraka orangorangnya songgong-songgong terutama si Amel dan Nenden lo tau kenapa ? tampang mereka tuh kaya mukamuka orang jutek, sok iye dsb !!. tapi ternyata terbalik 180° mereka semua itu ASIK, BAIK, SERU dan HUMORIS. Gua kenalin satu-satu yaaa

 
Andri Rasyad
1.      Andri, panjangnya Andri Rasyad, nama beken sih setau gua engga ada deh, hobynya suka banget ngepoin orang satu lagi dia ini sukanya jalan-jalan mulu tapi engga keMall melainkan ke taman atau dimana lah yang penting asik, maklum dia kan soibnya Alief banget jadi demennya di taman” terus termasuk Taman Lawang haha:D. ketawa dong ketawa !!!!!



Firda Arfiani



2.     Firda, panjangnya Firda Arfiani, bekennya sih dia banyak dari bakpau, gendut, dan terakhir GEMBLONG (sejenis makanan itu loh ), paling hobby banget ngajak anak-anak kuliner pastinya makannya bakso !! lo tanya tempat bakso yang paling enak dimana juga dia paling tau HHH. Samanya kaya andri dia juga hobby banget hunting sanasini. Ciri khas dia itu kalo senyum engga pernah kelihatan gigi, disuruh nyengir dikit aja susahnya bangetbanget. 

Syifa Fenia

3.    Syifa, panjangnya Syifa Fenia, bekennya ciprut or SULE (karna idung pesek) hahah, paling hobby banget sama alief ngebully gua ataupun amel. Tapi kalo udah dibully langsung matikutu wkwk:D kalo ngomongin dia itu selalu bikin ngakak dan engga ada abisnya kejelekan dia tapi tetep seneng kok punya temen kaya sule unik hihi;;). Hobbynya ngelobby om-om sama si amel (hanya candaan semata, engga beneran ini ciyus loh HHH).

Delvia Vamela

4.    Amel, panjangnya sih Delvia Vamela bagusan nama asli kan dia ini anaknya bapa Yusan dan mama Asmalinda. Bekennya sih Cinong “cina jenong” because dia itu keturunan cina dan pastinya mata sipit satu lagi yang penting punya jidat kaya lapangan sepakbola GBK aja kalah HHHblog *gayalukman*. Ini dia orang yang setiap hari dibully oleh anak-anak dan selalu engga jauh dari kata “inget dulu gimana sama andri” wkwk paling engga suka dia.

Rahmat Ibrahim

Boim, nama panjang Rahmat Ibrahim bekennya sih katanya nih Roy HAHA engga nyambung banget yeh tapi yasudahlah lupakan, bodynya ceking setengahnya dari si tablo (alief).
bersambung......

0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2009 Dyah Pratiwi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.