0

Lanjutan THE KONTAKANS

Posted by Dyah Pratiwi on 00.27

lanjut yuuuk.....

gua fikir kalo ngenalin mereka satu-satu engga ada abisnya kali yah yang penting tau nama aja udah cukup kan? Haha. Setelah kenal mereka dan sering banget pergi-pergi engga jelas bareng ternyata buat gua nyaman sampai sekarang. gua juga engga tau ya apa yang membuat gua nyaman banget sama mereka tapi gua anggep mereka semua itu keluarga baru gua.

Gua inget banget !!! Satu bulan sebelum UAS gua baru deket banget sama Hariyanto (pakde), karna satu sebab yaitu minta ajarin Pengantar Akuntansi. Gua, amel, syifa, oca, naumi, dkk balik kampus selalu langsung ketempat pakde (hari).

Berawal dari situ lah kita semua jadi bersatu ( gua, amel, syifa, mega, nure, esti, rosa, naumi, andri, alief, boim, lukman, Mahmud, candra, riqky, hariyanto, arifin dan zuber ). Entah ini keceplosan atau hanya lelucon semata lukman menyebutkan termpat bascamp kita ini “THEKONTRAKANS” sungguh tanpa di sengaja atau tidak tapi itu membuat semuanya setuju dan sepakat kalo tempat tinggal hari, Mahmud, san candra jadi basecamp kita semua.
Solidaritas kita semua sedikit demi sedikit dan akhirnya menjadi bukit sangat sangat tertanam dihati kita teman-teman semua. Dari masalah kecil sampai suatu ketika teman kita terkena musibah pun bisa kita bantu dengan semaksimal mungkin. Gua sebagai seksi rempong pun sampe terkejut dan engga nyangka kalo kita semua ini bisa seperti ini:”).

penasaran kan siapa mereka semua ??? gua kasih fotonya deh look at button:)


Satu kejadian yang engga akan pernah terlupakan pada waktu Pakde (hari) ingin balik kekampung halaman di pasuruan, dari membeli tiket di Stasiun Senen sampai 3hari sebelum keberangkatan kita semua sudah mempersiapkan ingin mengantar dia kestasiun tepatnya Stasiun Kota, Jakarta Utara. walau panas, macet, cape tapi kita lewatkan semua itu hanya untuk sahabat kita yang satu itu.
Dan suatu ketika disaat gua pulang dari kostan amel sekitar jam 7 malam tepatnya sebelum lampu merah pospol meruya, gua di srempet motor dan tangan gua kesleo langsung aja gua telpon sifa dan cerita, disaat itu dikostan amel masih ada amel, sifa dan oca. Setelah gua kabarin seperti itu mereka langsung panic dan ingin menyusul gua ketempat kejadian tapi karna gua bilang engga usah karan gua masih bisa jalan jadi langsung aja gua cuss pulang. Dijalan gua berpikir ternyata solidaritas mereka sangat tinggi dan saya terharu:”).
Sama halnya ketika andri terjebak banjir dan berusaha melawan banjir untuk bisa mengikutin UAS, disitu tanpa aba-aba alief langsung menjemput andri padahal waktu ujian sebentar lagi dimulai dan akibatnya membuat mereka terlambat tapi gua sangat sangat terharu ternyata solidaritas mereka sangatsangat lebih dan mampu berjuang ketika sahabat sedang mengalami kesulitan.

Sekitar 2bulan lalu terjadi musibah yang menimpa sahabat kami yaitu Alief, ayahanda telah berpulang kerahmatullah. Terkejut bukan main kita semua mendapat kabar dari Lukman yang terlebih tau. Padahal 1minggu sebelum meninggal, gua, andri, lukman, boim, candra dan zuber menjenguk di RS (lupa namanya) tepatnya di daerah BSD tanggerang. Pada saat seperti itu kita langsung bergegas untuk kerumahnya alief bersama-sama dan pakde (hari) pada hari itu pagi baru sampai Jakarta setelah sekitar 2-3minggu di pasuruan buru-buru meluncur. Terlihat sekali raut wajar alief yang sehari-hari sangat ceria dan bahagia seketika merenggut dan sedih. Kita semua mencoba untuk menghibur dia. Semenjak kejadian itu sekitar 1mingguan tidak tampak wajah ceria dia kami semua merasa ikut sedih dan prihatin.

THE KONTAKANS keluarga kedua gua!!!
Sahabat yang selalu ada dikala senang maupun sedih,
Sahabat yang selalu ada dikala kita butuhkan,
Sahabat yang selalu membuat kita tertawa,
Sahabat yang selalu bisa mengerti kita
dan sahabat yang selalu membantu kita dalam keadaan apapun.

Semua kita lewatkan bersama-sama sampai terkadang gua kangen banget sama mereka semua padahal engga sehari ketemu doing. Tapi ini lah yang membuat gua dan kita semua belajar bahwa betapa pentingnya sahabat dalam hidup kitaJ.

And I hope, we can all be together always. You are my everythingJ


-SELESAI-

Copyright © 2009 Dyah Pratiwi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.