0

Lanjutan THE KONTAKANS

Posted by Dyah Pratiwi on 00.27

lanjut yuuuk.....

gua fikir kalo ngenalin mereka satu-satu engga ada abisnya kali yah yang penting tau nama aja udah cukup kan? Haha. Setelah kenal mereka dan sering banget pergi-pergi engga jelas bareng ternyata buat gua nyaman sampai sekarang. gua juga engga tau ya apa yang membuat gua nyaman banget sama mereka tapi gua anggep mereka semua itu keluarga baru gua.

Gua inget banget !!! Satu bulan sebelum UAS gua baru deket banget sama Hariyanto (pakde), karna satu sebab yaitu minta ajarin Pengantar Akuntansi. Gua, amel, syifa, oca, naumi, dkk balik kampus selalu langsung ketempat pakde (hari).

Berawal dari situ lah kita semua jadi bersatu ( gua, amel, syifa, mega, nure, esti, rosa, naumi, andri, alief, boim, lukman, Mahmud, candra, riqky, hariyanto, arifin dan zuber ). Entah ini keceplosan atau hanya lelucon semata lukman menyebutkan termpat bascamp kita ini “THEKONTRAKANS” sungguh tanpa di sengaja atau tidak tapi itu membuat semuanya setuju dan sepakat kalo tempat tinggal hari, Mahmud, san candra jadi basecamp kita semua.
Solidaritas kita semua sedikit demi sedikit dan akhirnya menjadi bukit sangat sangat tertanam dihati kita teman-teman semua. Dari masalah kecil sampai suatu ketika teman kita terkena musibah pun bisa kita bantu dengan semaksimal mungkin. Gua sebagai seksi rempong pun sampe terkejut dan engga nyangka kalo kita semua ini bisa seperti ini:”).

penasaran kan siapa mereka semua ??? gua kasih fotonya deh look at button:)


Satu kejadian yang engga akan pernah terlupakan pada waktu Pakde (hari) ingin balik kekampung halaman di pasuruan, dari membeli tiket di Stasiun Senen sampai 3hari sebelum keberangkatan kita semua sudah mempersiapkan ingin mengantar dia kestasiun tepatnya Stasiun Kota, Jakarta Utara. walau panas, macet, cape tapi kita lewatkan semua itu hanya untuk sahabat kita yang satu itu.
Dan suatu ketika disaat gua pulang dari kostan amel sekitar jam 7 malam tepatnya sebelum lampu merah pospol meruya, gua di srempet motor dan tangan gua kesleo langsung aja gua telpon sifa dan cerita, disaat itu dikostan amel masih ada amel, sifa dan oca. Setelah gua kabarin seperti itu mereka langsung panic dan ingin menyusul gua ketempat kejadian tapi karna gua bilang engga usah karan gua masih bisa jalan jadi langsung aja gua cuss pulang. Dijalan gua berpikir ternyata solidaritas mereka sangat tinggi dan saya terharu:”).
Sama halnya ketika andri terjebak banjir dan berusaha melawan banjir untuk bisa mengikutin UAS, disitu tanpa aba-aba alief langsung menjemput andri padahal waktu ujian sebentar lagi dimulai dan akibatnya membuat mereka terlambat tapi gua sangat sangat terharu ternyata solidaritas mereka sangatsangat lebih dan mampu berjuang ketika sahabat sedang mengalami kesulitan.

Sekitar 2bulan lalu terjadi musibah yang menimpa sahabat kami yaitu Alief, ayahanda telah berpulang kerahmatullah. Terkejut bukan main kita semua mendapat kabar dari Lukman yang terlebih tau. Padahal 1minggu sebelum meninggal, gua, andri, lukman, boim, candra dan zuber menjenguk di RS (lupa namanya) tepatnya di daerah BSD tanggerang. Pada saat seperti itu kita langsung bergegas untuk kerumahnya alief bersama-sama dan pakde (hari) pada hari itu pagi baru sampai Jakarta setelah sekitar 2-3minggu di pasuruan buru-buru meluncur. Terlihat sekali raut wajar alief yang sehari-hari sangat ceria dan bahagia seketika merenggut dan sedih. Kita semua mencoba untuk menghibur dia. Semenjak kejadian itu sekitar 1mingguan tidak tampak wajah ceria dia kami semua merasa ikut sedih dan prihatin.

THE KONTAKANS keluarga kedua gua!!!
Sahabat yang selalu ada dikala senang maupun sedih,
Sahabat yang selalu ada dikala kita butuhkan,
Sahabat yang selalu membuat kita tertawa,
Sahabat yang selalu bisa mengerti kita
dan sahabat yang selalu membantu kita dalam keadaan apapun.

Semua kita lewatkan bersama-sama sampai terkadang gua kangen banget sama mereka semua padahal engga sehari ketemu doing. Tapi ini lah yang membuat gua dan kita semua belajar bahwa betapa pentingnya sahabat dalam hidup kitaJ.

And I hope, we can all be together always. You are my everythingJ


-SELESAI-

0

THEKONTRAKANS

Posted by Dyah Pratiwi on 07.07



THEKONTRAKANS

We are Family !! Not Gangster !!

Penghuni tetap Kontrakan : Hariyanto ( Pakde ), Candra Kurniawan ( sincan ), Mahmudi ( cemumud ).
Pertama masuk kampus itu gua deketnya sama Jane tapi karna kebetulan dianya menjauh yasudah jadi biasa aja. Berawal kenal mereka semua itu gua inget bangetbanget !! bbm gua dibajak sama Jane, lo penasaran apa isinya ? kacau sekacau kacaunya kacau *tijel*, isinya itu “alief ganteng banget si ;;)” dan bikin satu kelas geger dan akhirnya gua dibully abis-abisan sama mereka. Gara-gara itu juga gua sampe diem-dieman sama alief padahal waktu itu gua satu kelompok matematika bisnis. Dari situ gua sedikit gondok sama alief karna gayanya yg songong, sok ganteng, dan sok pendiem (asilnya bawel). Setelah selesai persentasi itu engga tau kenapa gua sama alief sama-sama negor dan sapa dari situlah gua kenal dia jadi temen. Oiya gua lupa kenalin alief itu siapa ya hahah dari tadi panjang lebar ngomongin dia huft.

Alief Ridwan

Alief Ridwan, bekennya Tablo atau engga Jabley. Kalo kata anak-anak mah dia itu kembarannya Agung Hercules tau kan lo semua hahah abisnya badannya itu loh;;). Paling hoby banget kumpulnya sama cewecewe tapi bukan banci loh !!!. kerjaannya tiap malem mangkal di Taman Lawan atau engga nontong dangdutan di regency HHH (candaan semata).


Udah kaya ngedata sensus penduduk aja kalo tambah panjang lebar.. yuu lanjut lagi
Setelah gua kenal alief baru deh gua kenal Andri, Firda, Syifa, Amel, Nenden, Riqky, Boim, Mahmudi. Gua fikir awal kenal mereka-meraka orangorangnya songgong-songgong terutama si Amel dan Nenden lo tau kenapa ? tampang mereka tuh kaya mukamuka orang jutek, sok iye dsb !!. tapi ternyata terbalik 180° mereka semua itu ASIK, BAIK, SERU dan HUMORIS. Gua kenalin satu-satu yaaa

 
Andri Rasyad
1.      Andri, panjangnya Andri Rasyad, nama beken sih setau gua engga ada deh, hobynya suka banget ngepoin orang satu lagi dia ini sukanya jalan-jalan mulu tapi engga keMall melainkan ke taman atau dimana lah yang penting asik, maklum dia kan soibnya Alief banget jadi demennya di taman” terus termasuk Taman Lawang haha:D. ketawa dong ketawa !!!!!



Firda Arfiani



2.     Firda, panjangnya Firda Arfiani, bekennya sih dia banyak dari bakpau, gendut, dan terakhir GEMBLONG (sejenis makanan itu loh ), paling hobby banget ngajak anak-anak kuliner pastinya makannya bakso !! lo tanya tempat bakso yang paling enak dimana juga dia paling tau HHH. Samanya kaya andri dia juga hobby banget hunting sanasini. Ciri khas dia itu kalo senyum engga pernah kelihatan gigi, disuruh nyengir dikit aja susahnya bangetbanget. 

Syifa Fenia

3.    Syifa, panjangnya Syifa Fenia, bekennya ciprut or SULE (karna idung pesek) hahah, paling hobby banget sama alief ngebully gua ataupun amel. Tapi kalo udah dibully langsung matikutu wkwk:D kalo ngomongin dia itu selalu bikin ngakak dan engga ada abisnya kejelekan dia tapi tetep seneng kok punya temen kaya sule unik hihi;;). Hobbynya ngelobby om-om sama si amel (hanya candaan semata, engga beneran ini ciyus loh HHH).

Delvia Vamela

4.    Amel, panjangnya sih Delvia Vamela bagusan nama asli kan dia ini anaknya bapa Yusan dan mama Asmalinda. Bekennya sih Cinong “cina jenong” because dia itu keturunan cina dan pastinya mata sipit satu lagi yang penting punya jidat kaya lapangan sepakbola GBK aja kalah HHHblog *gayalukman*. Ini dia orang yang setiap hari dibully oleh anak-anak dan selalu engga jauh dari kata “inget dulu gimana sama andri” wkwk paling engga suka dia.

Rahmat Ibrahim

Boim, nama panjang Rahmat Ibrahim bekennya sih katanya nih Roy HAHA engga nyambung banget yeh tapi yasudahlah lupakan, bodynya ceking setengahnya dari si tablo (alief).
bersambung......

0

Cinta tak harus memiliki

Posted by Dyah Pratiwi on 06.45
"CINTA TAK HARUS MEMILIK ?" so buat gua sih itu bener BANGET, mau tau kenapa ? kepo ya kepo *gayaandri* haha:D. lanjut aja yuu ketopik 

mau tau kan kenapa yuuu cus dibaca sampai abis yaaaa 

gua rasa sih apa yang terlah terjadi didiri gua saat ini itu kenyataannya sama apa yang judul bilang tadi, gua fikir kalo cinta harus memiliki itu sebenernya harus tapi kalo seandainya aja itu orangnya engga tau dan suka apa harus dipaksa untuk memiliki? engga kan ?????? *mikirkeras*.
Jujur emang dari awal gua berharap untuk bisa miliki dia sepenuhnya tapi kebelakangbelakangan ini gua berfikir kalau dia jadi milik gua tapi terpaksa sama aja bohong kan jadi percuma aja dong. toh gua sama dia juga sahabat jadi engga mungkin banget kalo kita bisa jadi yang lebih... 
dan gua putusin untuk BERHENTI BERHARAP 
jadi sahabat itu udah sempurna banget buat gua, bisa have fun bareng, dll......

kok jadi curhat gini sih garagara lo nanya sih *ngomong sama laptop* !!! #mukasinis#

jadi intinya kalo lo lo semua berharap untuk bisa milikin dia sepenuhnya lo harus berpikir 2x lagi, toh tanpa dimiliki dia kita juga bisa bahagia kan bisa liat dia tersenyum tiap hari. Dan satu lagi jangan terlalu berharap takut ending-nya engga enak entar mewek lagi huhu:")

SELESAI
 

Copyright © 2009 Dyah Pratiwi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.